Obat Tradisional Tuba Falopi Tersumbat

Obat Tradisional Tuba Falopi Tersumbat

Obat Tradisional Tuba Falopi Tersumbat,- Dengan obat herbal ACE MAXS yang terbuat dari bahan alami, ekstrak kulit manggis yang dipadukan dengan daun sirsak membuat ACE MAXS mampu mengatasi tuba falopi tersumbat yang anda derita tanpa operasi. Dari bahannya yang alami membuat obat herbal ACE MAXS ini sangat aman untuk dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping apapun.

Obat Tradisional Tuba Falopi Tersumbat

Ingin segera hamil? namun tuba falopi Anda bermasalah atau tersumbat? Padahal sudah berobat kemana-mana namun tak kunjung juga sembuh? STOP BERKELUH KESAH !! kami secara serius akan memberikan informasi sekaligus solusi cara mengobati tuba falopi yang tersumbat tanpa operasi dan tanpa tindakan medis lainnya yang menyulitkan Anda.

Masalah tuba falopi atau tuba falopi yang tersumbat biasanya disebabkan oleh adanya inflamasi atau peradangan pada tuba falopi yang disebut salpingitis, dimana penyebab utamanya adalah infeksi penyakit menular seksual (klamidia). Oleh karena itu, jangan pernah mencoba atau berani melakukan hubungan seksual dengan berganti-ganti pasangan, karena resiko menderita penyakit menular seksual nya sangat tinggi dan bisa mengakibatkan infertilitas tadi, yakni kesulitan memperoleh kehamilan.

Baca juga :

ACE MAXS SOLUSI TERBAIK TUBA FALOPI TERSUMBAT

Obat Tradisional Tuba Falopi Tersumbat

ACE MAXS merupakan produk obat herbal yang terbuat dari 100% bahan-bahan alami, yang memiliki kandungan yang baik digunakan sebagai Cara Mengobati Tuba Falopi Yang Tersumbat, dengan efektif dan aman. ACE MAXS terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang telah dipercaya oleh jutaan orang di dunia dalam menyembuhkan penyakit termasuk untuk membersihkan rahim dan saluran tuba falopi yang tersumbat. Selain kulit manggis dan daun sirsak ACE MAXS dipadukan dengan buah apel, bunga rosella hitam, dan madu sebagai bahan pengawet alami sehingga ACE MAXS 100% bebas bahan kimia dan pengawet buatan. ACE MAXS juga telah mendapat ijin edar dan telah teruji klinis dan aman oleh Departemen Kesehatan dan legalitas resmi dari pihak BPOM.

BUKTI LEGALITAS ACE MAXS

Obat Tradisional Tuba Falopi Tersumbat

Kulit manggis mempunyai khasiat yang luar biasa karena kandungan yang dimiliki kulit manggis sangat dibutuhkan oleh tubuh seperti zat xanthone atau antioksidan tinggi yang mempunyai fungsi untuk menangkal radikal bebas dan menjaga daya tahan tubuh agar tetap stabil. Selain itu xanthone juga bisa dikataan sebagai antibakteri yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri. Tak hanya itu saja khasiat lain dari kulit manggis yaitu mampu untuk memperlebar pembuluh darah serta memperlancar peredaran darah.

Daun sirsak dalam ace maxs sejak tahun 1970 telah diuji secara laboratorium yang hasil tesnya menunjukan bahwa khasiat daun sirsak ini secara efektif dapat memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya : kanker usus besar, kanker payudara, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas. Tak hanya itu saja, berdasarkan hasil penelitian daya kerja zat antikanker dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan terapi kemo yang biasa digunakan. Bukan hanya itu saja daun sirsak dalam ace maxs juga mampu melenturkan saluran pembuluh darah dan mengencerkan darah sehingga sangat baik sekali untuk penyakit darah tinggi.

Kesaksian Konsumen kami setelah menggunakan ACE MAXS

Obat Tradisional Tuba Falopi TersumbatAnda bisa lihat sendiri komentarnya langsung di website ini >> Obat Tuba Falopi Tersumbat

Cara Konsumsi :

  • 2 kali sehari dengan takaran 1 sendok makan sebelum makan.
  • Lakukan secara continue dan teratur.

Itulah khasiat yang terkandung dalam Obat Herbal Ace Maxs yang sangat ampuh menyembuhkan tumor payudara tanpa operasi, serta alami tanpa efek samping. Bagi anda yang berminat melakukan pemesanan, Caranya sangat mudah cukup mengirimkan SMS sesuai format di bawah ini :

Format Pemesanan

DB-ACX : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 082.126.444.770

Contoh Pemesanan : DB-ACX : 6 Botol : Gabriela Djanuardi : Jl. Khoer Affandi no.35 RT 01/02 Cibeureum Tasikmalaya : 087725796xxx Kirim ke 082.126.444.770

Anda WAJIB Mencantumkan Format DB-ACX dalam setiap SMS anda, atau pemesanan anda tidak akan pernah kami proses .

Keuntungan Memesan Di Tempat Kami

  • Dapatkan Produk Ace Maxs Asli dengan kualitas Terbaik dengan Harga Paling Murah hanya di Agen Kami
  • Produk Ace Maxs yang kami jual adalah 100% asli yang terbuat dari Kulit Manggis dan Daun Sirsak dengan Kualitas terbaik
  • Ace Maxs yang kami jual Hanya tersedia di Agen Kami, TIDAK DIJUAL DI APOTIK MANAPUN.
  • Obat Herbal Ace Maxs adalah Produk Halal, dan sudah terdaftar secara resmi di BPOM TR 142 680 331, Sehingga sangat aman untuk anda konsumsi serta tanpa efek samping sedikitpun
  • Kami tegaskan kepada anda, bahwa hanya kami satu satunya Agen Ace Maxs yang memberikan pelayanan “Pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang sampai baru anda transfer pembayaran”. (Ini Khusus untuk pemesanan Ace Maxs dibawah 3 botol).

Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml
Rp.240.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp..240.000,-
2 btl 350ml
Rp.480.000,-
Rp. 5.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.475.000,-
3 btl 350ml
Rp.720.000,-
Rp. 15.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.705.000,-
6 btl 350ml
Rp. 1.440.000,- Rp. 115.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp. 1.325.000,-

Cara Pembayaran

Setalah anda mengirim format sms pemesanan seperti contoh diatas, kami akan langsung membalas dengan jumlah yang harus di transfer beserta no rekening. Atau anda bisa lihat daftar No.Rekening Kami Untuk Transfer Pembayaran dibawah ini :

Obat Tradisional Tuba Falopi Tersumbat

Transfer ke rekening hanya atas nama Acep Suherman,SE saja. Apabila ada yang lain abaikan saja.

  • Untuk pemesanan 1-2 Botol Anda bisa mendapatkan layanan SISTEM KIRIM BARANG DULU *Khusus untuk Daerah Pulau Jawa.
  • Bagi Anda yang berada di luar pulau jawa dengan pemesanan lebih dari 2 botol maka Anda mendapatkan pelayanan BAYARNYA SETENGAH DULU DARI TOTAL HARGA YANG HARUS DIBAYAR dan bisa dilunasi setelah barang sampai ke tangan Anda.
  • Garansi 100% uang kembali apabila barang rusak atau tidak sampai. Maka dengan demikian keamanan dan kenyamanan transaksi sangat aman dan nyaman dari pihak kami maupun konsumen.
  • Himbauan : Maaf, kami tidak ada niat untuk menipu, karena pembayaran ditransfer setelah produk diterima sama konsumen. Biasanya kami kirim barang lewat paket langsung ke alamat tujuan anda, tp kalau anda mau datang ke tempat kami silahkan, kami di Tasikmalaya Jawa Barat. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi no tlp di atas, Terimakasih.

SISTEM KIRIM BARANG DULU *Syarat & Ketentuan Tetap Berlaku* . TERIMAKASIH ATAS MINAT DAN KUNJUNGAN ANDA